PENGARUH PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Ramdhon Hidayat, 1341031039 (2018) PENGARUH PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2179Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2009Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris pengaruh Pengetahuan, Pengalaman, dan Independensi terhadap Kualitas Audit. Penelitian ini dilakukan di Jawa Barat dengan responden auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di kota Bandung. Sampel diambil dengan menggunakan teknik purposive judgment sampling. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 dan hanya 75 kuesioner yang dapat diolah. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengetahuan, Pengalaman, dan Independensi memiliki pengaruh positif terhadap Kualitas Audit. Kata kunci : Pengetahuan, Pengalaman, Independensi, Kualitas Audit. ABSTRACT This research was aimed to empirically analyze the influence of Knowledge, Experience, and Independence on Audit Quality. This research was conducted in West Java with the respondent auditor who worked in public accountant office in Bandung City. The samples were conducted by purposive judgment sampling technique. Data was collected using questionnaires distributed as much as 100 and only 75 questionnaires can be processed. Data analysis using multiple linear regression analysis. The results showed Knowledge, Experience, and Independence has a positive influence of Audit Quality. . Keywords : Knowledge, Experience, Independence, Audit Quality.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HF Commerce > HF5601 Accounting
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi
Pengguna Deposit: 40299962 . Digilib
Date Deposited: 07 Feb 2018 03:48
Terakhir diubah: 07 Feb 2018 03:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30224

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir