Hinfa Mosshananza, 1226021028 (2014) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KUNING DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
Cover Dalam.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstract.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman Persetujuan.pdf Download (330Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman Pengesahan.pdf Download (310Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf Download (559Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat hidup.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Moto.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sanwacana.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Lampiran.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (954Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 4.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 5.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (300Kb) |
||
|
File PDF
BAB 6.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (12Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Permasalahan penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pembuatan kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung seharusnya dilakukan secara maksimal dan cepat. Namun realitasnya masih ditemukan pelayanan pembuaatan kartu kuning yang memakan waktu lama dalam pembuatannya. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan pembuatan kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan perpaduan kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pembuat kartu kuning dan dapat dikatakan puas pelayanannya terutama pada aspek yang mendapatkan kepuasan tertinggi terdapat pada aspek Reliability yaitu: 1. ketepatan waktu pelayanan, 2. Kejelasan jadwal pelayanan, dan 3. Kejelasan mengenai persyaratan pelayanan. Pembuat kartu kuning berharap Dinas Tenaga Kerja kota Bandar Lampung akan memberikan pelayanan sesuai dengan harapan mereka. Namun ada beberapa aspek yang masih perlu diperbaiki kinerjanya yaitu petugas yang 1. mudah ditemui oleh pembuat kartu kuning, 2. mampu menjawab pertanyaan pembuat kartu kuning, 3. memberikan perlakuan yang sama kepada semua pembuat kartu kuning, 4. memiliki kelengkapan alat kantor dalam pelayanan pembuatan kartu kuning, 5. lingkungan tempat pembuatan kartu kuning yang nyaman, dan 6. sistem komputerisasi dalam pembuatan kartu kuning. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kartu Kuning
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | Hinfa Mosshananza Digilib |
Date Deposited: | 21 Aug 2014 08:26 |
Terakhir diubah: | 21 Aug 2014 08:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3035 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |