KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KUNING DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDAR LAMPUNG

Hinfa Mosshananza, 1226021028 (2014) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KUNING DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
Cover Dalam.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (330Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (310Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan.pdf

Download (559Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Riwayat hidup.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Persembahan.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Moto.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Sanwacana.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (954Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300Kb)
[img]
Preview
Text
BAB 6.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (12Kb) | Preview

Abstrak

Permasalahan penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pembuatan kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung seharusnya dilakukan secara maksimal dan cepat. Namun realitasnya masih ditemukan pelayanan pembuaatan kartu kuning yang memakan waktu lama dalam pembuatannya. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan pembuatan kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan perpaduan kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pembuat kartu kuning dan dapat dikatakan puas pelayanannya terutama pada aspek yang mendapatkan kepuasan tertinggi terdapat pada aspek Reliability yaitu: 1. ketepatan waktu pelayanan, 2. Kejelasan jadwal pelayanan, dan 3. Kejelasan mengenai persyaratan pelayanan. Pembuat kartu kuning berharap Dinas Tenaga Kerja kota Bandar Lampung akan memberikan pelayanan sesuai dengan harapan mereka. Namun ada beberapa aspek yang masih perlu diperbaiki kinerjanya yaitu petugas yang 1. mudah ditemui oleh pembuat kartu kuning, 2. mampu menjawab pertanyaan pembuat kartu kuning, 3. memberikan perlakuan yang sama kepada semua pembuat kartu kuning, 4. memiliki kelengkapan alat kantor dalam pelayanan pembuatan kartu kuning, 5. lingkungan tempat pembuatan kartu kuning yang nyaman, dan 6. sistem komputerisasi dalam pembuatan kartu kuning. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kartu Kuning

Tipe Karya Ilmiah: Tesis (Masters)
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Hinfa Mosshananza Digilib
Date Deposited: 21 Aug 2014 08:26
Last Modified: 21 Aug 2014 08:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3035

Actions (login required)

View Item View Item