PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG

Panca Ari Dewi, 1411011099 (2018) PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG. Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (205Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (5Mb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel value equity, relationship equity, dan brand equity terhadap niat kunjungan wisatawan domestik ke objek wisata Puncak Mas Sukadanaham, Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal. Populasi penelitian adalah wisatawan atau pengunjung dari objek wisata Puncak Mas Sukadanaham Bandar Lampung, dan pengambilan responden sebagai sempel penelitian dengan metode accidental Sampling. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil analisis diperoleh bahwa value equity, relationship equity dan brand equity memiliki pengaruh positif signifikan pada niat kunjungan wisatawan, dengan nilai pengaruh terbesar yaitu variabel brand equity. Kata Kunci : Value Equity, Relationship Equity, Brand Equity, Niat Kunjungan Wisatawan, Pariwisata

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 29441727 . Digilib
Date Deposited: 27 Feb 2018 04:33
Terakhir diubah: 27 Feb 2018 04:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30619

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir