GITHA YUSTIKA ASYA, 1416051043 (2018) PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP POSITIF WOM YANG DIMEDIASI OLEH CINTA MEREK PENGGUNA PRODUK FASHION (Studi pada Mahasiswa Pengguna Fashion Merek Adidas di Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (364Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3992Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3993Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel identifikasi merek, kualitas produk dan citra merek terhadap positif WOM yang dimediasi oleh Cinta Merek pada pengguna pengguna produkk fashion di Universitas Lampung. Jenis penelitian eksplanasi ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability dengan metode purposive sampling untuk mengambil sampel sebanyak 90 pengguna produk fashion di Universitas Lampung menggunakan kuisioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, untuk variabel identifikasi merek berpengaruh signifikan terhadap variabel cinta merek, variabel identifikasi merek berpengaruh terhadap positif WOM, namun variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel cinta merek, variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap variabel cinta merek, variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel positif WOM, dan variabel cinta merek tidak berpengaruh signifikan sebagai mediasi terhadap variabel positif WOM. Hal ini menunjukkan bahwa peran variabel cinta merek tidak memediasi penuh antara variabel identifikasi merek, kualitas produk, dan citra merek terhadap positif WOM pada pengguna produk fashion Adidas. Implementasinya untuk produk Adidas tetep meningkatkan beberapa aspek dari hasil penelitian ini guna menciptakan dan mempertahankan positif WOM pengguna produk fashion Adidas. Kata Kunci: Identifikasi Merek, Kualitas Produk, Citra Merek, Cinta Merek, Positif WOM ABSTRACT This research aims to know the influence of variables identify the brand, product quality and brand image towards positive WOM mediated by love brand on usersproduk fashion at the University of Lampung. This type of emperical researchstudies using techniques with non probability sampling purposive samplingmethod to retrieve the sample as much as 90 user fashion product at the university of lampung using a detaild questionnaire. A method of data analysis in this studyuses the Partial Least Square (PLS) The results of this research show that Partially to the influential brandidentification varibles significantly to variable love brands, brand identificationtvarible positive effect on WOM but product quality variables have no effectsignificantly to the varibles of love brand, brand image varible had no effectagainst the variable of love brand, brand image variables do not affectsignificantly to positive WOM varibles and varibles have no effect significantbrand love as mediation against variable positive WOM. This suggests that the role of varibles not mediated brand full of love between the varibles identify thebrand product quality and brand image towards positive WOM on Adidas fashionproduct users. Implemantation for Adidas remain improve same aspect of theresults of this research in order to created and sustain positive WOM Adidasfashion product users. Key word : Brand Identification, Product Quality, Brand Image, Brand Love, Positif WOM
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 83906297 . Digilib |
Date Deposited: | 01 Mar 2018 06:29 |
Terakhir diubah: | 01 Mar 2018 06:29 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30702 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |