ANALISIS PERSEPSI KUALITAS, CITRA TUJUAN WISATA DAN EKSPETASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS DI BANDAR LAMPUNG)

Annisa Yasri Fajrin, 1411011011 (2018) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS, CITRA TUJUAN WISATA DAN EKSPETASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS DI BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ekonomi, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
1. ABSTRAK.pdf

Download (165Kb) | Preview
[img] Text
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1779Kb)
[img]
Preview
Text
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1544Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel persepsi kualitas, citra tujuan wisata, dan ekpetasi wisatawan terhadap kepuasan wisatawan objekwisataPuncak Mas Sukadanaham, Bandar Lampung.Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif. Populasi penelitian adalah wisatawan atau pengunjung dari objek wisata Puncak Mas Bandar Lampung, dan kemudian diambil sebanyak 100 responden dengan metode Purposive Sampling. Uji Validitas menggunakan faktor analisis, sementara Uji Reliabilitas menggunakan Cronbach’sAlpha. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil analisis diperoleh bahwa persepsi kualitas, citra tujuan wisata, dan ekpetasi wisatawanmemiliki pengaruh positif signifikan pada kepuasan wisatawan.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 71174557 1411011011 Annisa Yasri Fajrin
Date Deposited: 23 Mar 2018 04:03
Last Modified: 23 Mar 2018 04:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30799

Actions (login required)

View Item View Item