Maryeni, 1013053017 (2014) ANALISIS TINGKAT PEMAHAMAN GURU SEKOLAH DASAR TENTANG PEMBELAJARAN TERPADU PADA KURIKULUM 2013 DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FKIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PEMSEMBAHAN.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (214Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (185Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (41Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini berfokus pada tingkat pemahaman guru sekolah dasar kelas IV tentang pembelajaran terpadu pada kurikulum 2013 di Kota Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat pemahaman guru tentang pembelajaran terpadu yang meliputi aspek konsep pembelajaran terpadu dan aspek prosedur pembelajaran terpadu yang meliputi penyusunan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi. Penelitian ini menggunakan metode kombinasi dengan desain penelitian Sequential Explonatory. Populasi penelitian ini 18 sekolah dasar yang sudah mengimplementasikan kurikulum 2013 dengan 52 guru. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive Sampling, sehingga jumlah sampel penelitian ini 9 sekolah dasar dengan 30 guru. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 15 guru atau (50,00%) cukup memahami aspek konsep pembelajaran terpadu, 12 guru atau (40,00%) memahami aspek prosedur penyusunan perencanaan pembelajaran terpadu, 15 guru atau (50,00%) cukup memahami aspek pelaksanaan pembelajaran terpadu, 22 guru atau (73,33%) kurang memahami aspek prosedur evaluasi pembelajaran terpadu dan secara keseluruhan guru cenderung kurang memahami tentang pembelajaran terpadu pada aspek evaluasi pembelajaran terpadu. Kata kunci: Pemahaman guru, Pembelajaran terpadu
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 174023 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Aug 2014 03:41 |
Terakhir diubah: | 26 Aug 2014 03:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3082 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |