RUCI DANDY ARIWIBOWO BIMANTARA, 1441011053 (2018) ANALISIS CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK TERHADAP PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK MOBIL HONDA CRV DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTARCT (ABSTRAK).pdf Download (15Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1149Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1150Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kesetiaan merek terhadap pembentukan ekuitas merek Mobil Honda CRV di Bandar Lampung. Populasi penelitian ini adalah pemilik mobil Honda CRV di Bandar Lampung. Terdiri dari beberapa variabel yaitu Citra Merek adalah bentuk holistik untuk semua asosiasi merek yang berkaitan dengan merek. Kesadaran Merek adalah Kuatnya kesan yang tersimpan dalam memori yang direfleksikan pada kemampuan pelanggan untuk mengingat kembali atau mengenali kembali sebuah merek di dalam kondisi yang berbeda. Kesetiaan Merek adalah komitmen yang secara kuat dipegang pelanggan untuk kembali membeli atau terus berlangganan sebuah barang atau jasa secara konsisten di masa yang akan datang. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kesadaran merek dan kesetiaan merek berpengaruh positif terhadap pembentukkan ekuitas merek dapat diterima berdasarkan nilai t statistik. Namun masih perlu dilakukan penelitian lanjutan berdasarkan temuan penelitian ini dengan menempatkan variabel kesetiaan merek sebagai variabel intervening. Kata kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Kesetiaan Merek abstract This study aims to determine the influence of brand image, brand awareness and brand loyalty to the formation of Honda CRV Car brand equity in Bandar Lampung. The population of this study is the owner of Honda CRV car in Bandar Lampung. It consists of several variables: Brand Image is a holistic form for all brand associations related to the brand. Brand Awareness is a strong impression stored in the memory that is reflected in the customer's ability to recall or re-recognize a brand under different conditions. Brand Loyalty is a strong commitment that customers hold to repurchase or continue to subscribe to a good or service consistently in the future. Data collected by questionnaires that have been tested for validity and reliability. Data analysis technique used is multiple regression. The results of this study indicate that brand image, brand awareness and brand loyalty positively affect the formation of brand equity can be accepted based on the value t statistics. However, further research is needed based on the findings of this research by placing brand loyalty variable as intervening variable. Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Brand Loyalty
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 03117121 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Apr 2018 08:19 |
Terakhir diubah: | 02 Apr 2018 08:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30850 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |