PENGARUH KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI JASA SURYA MAXIMA PHOTOGRAPHY DI BANDAR LAMPUNG

Roslina, 1411011119 (2018) PENGARUH KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI JASA SURYA MAXIMA PHOTOGRAPHY DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTARCT).pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1056Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1057Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kehadiran studio photo dan photographer yang professional merupakan kebutuhan yang tak dapat diabaikan. Sekian banyak studio photo yang ada di Lampung, salah satunya adalah Surya Maxima Photography. Permasalahan saat ini persaingan yang berasal dari perusahaan sejenis membuat perusahaan semakin dituntut agar bergerak lebih cepat dalam hal menarik konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi dari mulut ke mulut, kualitas pelayanan dan citra merek mempengaruhi minat beli pada jasa Surya Maxima Photography di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Surya Maxima Photography di Bandar Lampung dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan (uji F), pengujian signifikan parsial (uji t), dan analisis koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: komunikasi dari mulut ke mulut (X1), kualitas pelayanan (X2) dan citra merek (X3) berpengaruh positif secara signifikan dengan sumbangan sebesar 64,5% sedangkan sisanya sebesar 35,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak masuk dalam variabel penelitian. Kata kunci : Komunikasi dari mulut ke mulut, kualitas pelayanan, citra merek, minat beli. abstract The presence of a photo studio and a professional photographer is the need that cannot be ignored. The many existing photo studio in Lampung, one of which is the Solar Maxima Photography. The current problems of the competition comes from a similar company makes the company increasingly required in order to move faster in terms of attracting consumers. This research aims to find out how Word of mouth communication, service quality and brand image influences the interest in Solar Maxima services buy Photography in Bandar Lampung. Sampling method in this study using the method of purposive sampling. The population in this research is the Solar Maxima consumer Photography in Bandar Lampung with total sample 100 respondents. Methods of statistical analysis used was multiple linear regression, simultaneous significant testing (test F), significant partial testing (t-test), and the analysis of the coefficient of determination (Adjusted R2). The results of this research show that: the communication by word of mouth (X 1), quality of service (X 2) and brand image (X 3) a positive effect significantly with donation of 64.5% whereas the rest of 35.5% are influenced by other factors variables not included in the study. Keywords: Word of mouth communication, quality service, brand image, the interest to buy.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 57557304 . Digilib
Date Deposited: 10 Apr 2018 08:20
Terakhir diubah: 10 Apr 2018 08:20
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30910

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir