RAUDATUL ATFALIAH, (1411011108) (2018) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN LQ- 45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013 - 2016. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1764Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1690Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan. Sampel yang digunakan adalah perusahaan LQ-45 terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama tahun 2013 -2016 yang berjumlah 45 perusahaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan secara purposive sampling. Terdapat 20 perusahaan sampel dengan periode selama 4 tahun, sehingga diperoleh 80 observasi.Metode analisis yang digunakan adalah model regresi linier berganda dengan pendekatan data panel yang menggunakan alat uji statistik Eviews 9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Corporate Social Responsibility (CSR) tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan dengan nilai probabilitas 0.0987 > 0.05 dan variabel profitabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan dengan nilai probabilitas 0.0000 < 0.05. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility. Profitabilitas, Nilai Perusahaan. abstract Research is to examine The Influence of Corporate Social Responsibility (CSR) and Profitability to the Firm Value. The sample used is LQ-45 company listed on Indonesia Stock Exchange during 2013 -2016 which amounts to 45 companies. Sampling technique used by purposive sampling. There are 20 sample companies with a period of 4 years, resulting in 80 observations. The analytical method used is multiple linear regression model with panel data approach using Eviews statistical test 9. The results showed that the variable of Corporate Social Responsibility (CSR) did not significantly influence to the firm value with probability value 0.0987> 0.05 and profitability variable had a significant positive effect against firm value with probability value 0.0000<0.05. Keywords: Corporate Social Responsibility (CSR), Profitability, Firm Value
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 201886358 . Digilib |
Date Deposited: | 12 Apr 2018 08:41 |
Terakhir diubah: | 12 Apr 2018 08:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30942 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |