PERSEPSI ANAK MENGENAI NILAI KEPAHLAWANAN DALAM SERIAL SATRIA GARUDA BIMA-X (Studi Deskriptif pada Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Margoyoso, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus)

Ahmad Afriyan Soleh, 1016031031 (2017) PERSEPSI ANAK MENGENAI NILAI KEPAHLAWANAN DALAM SERIAL SATRIA GARUDA BIMA-X (Studi Deskriptif pada Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Margoyoso, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (748Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (749Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis persepsi anak mengenai nilai kepahlawanan dalam serial satria garuda bima-x yang tayang di televisi lokal .Penelitian ini dilakukan dengan metode survei .Lokasi penelitian ini ditentukan secara purposif di daerah pedesaan kabupaten tanggamus. Jumlah peserta dari penelitian ini adalah 33 anak-anak , jumlah ini berdasarkan anak-anak yang pernah menonton satria garuda bima-x di televisi .Hasil penelitian ini menunjukkan anak- anak meiliki persepsi tentang yang positif tentang nilai-nilai kepahlawanan dalam satria garuda bima-x serial . Kata kunci : pedesaan, televisi, persepsi anak

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 201879032 . Digilib
Date Deposited: 16 Apr 2018 08:43
Terakhir diubah: 16 Apr 2018 08:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30953

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir