Nanda PutriNastiti, 1441011042 (2018) PengaruhExperiential Marketing TerhadapKepuasanPengunjungObyekWisataPantai Sari RinggungKabupatenPesawaranProvinsi Lampung. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1600Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1601Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Konsep pemasaran yang memberikan pengalaman unik kepada pelanggan dikenal dengan istilah experiential marketing. Konsep ini berusaha menghadirkan pengalaman yang unik, positif dan mengesankan kepada konsumen selama menikmati produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act dan relate terhadap kepuasan pengunjung obyek wisata Pantai Sari Ringgung. Sampel penelitian ini adalah pengunjung Pantai Sari Ringgung dan diambil sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Hasil penelitain diketahui bahwa pengaruh sense lebih besar berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dari pada feel,thunk,relate dan act. Saran penelitian ini adalah pihak manajemen obyek wisata perlu meningkatkan interaksi antar pengunjung dengan menciptikan permainan yang melibatkan banyak pengunjung seperti volley pantai. Hal lain yang dapat dilakukan pihak manajemen mengajak pengunjung untuk terlibat dalam konservasika wasana pantai dengan kegiatan penghijauan dan penanaman terumbu karang. Kata Kunci :experiential marketing, sense, feel, think, act, relate dan kepuasan abstract Concept of marketing that provides a unique experience to customers is known as experiential marketing. This concept seeks to bring a unique, positive and memorable experience to consumers while enjoying the products or services the company offers. This study aims to determine the effect of experiential marketing variables consisting of sense, feel, think, act and relate to the satisfaction of visitors Sari Ringgung Beach. The sample of this research is visitor of Sari Ringgung Beach and taken as many as 100 people with purposive sampling method. Penelitain results known that the influence of a larger sense affects the satisfaction of visitors than the feel, think, relate and act.. Suggestions of this research is the management of tourism objects need to increase interaction between visitors by creating games that involve many visitors such as beach volley. Another thing that can be done the management invites visitors to engage in the conservation of the coastal area with the activities of reforestation and reef planting. Keywords: experiential marketing, sense, feel, think, act, relate and satisfaction
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 201864629 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Apr 2018 04:44 |
Terakhir diubah: | 16 Apr 2018 04:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30957 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |