PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAKANAN CEPAT SAJI RIZ’S CHICKEN KAMPUNG BARUUNILA TAHUN 2017

ITA YULYANI , 1413031024 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAKANAN CEPAT SAJI RIZ’S CHICKEN KAMPUNG BARUUNILA TAHUN 2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (5Mb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan oleh Riz’s Chicken, karena konsumen adalah sasaran utama.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk (2) kualitas pelayanan ( 3) Harga terhadap kepuasan konsumen Ris’z Chicken Kampung BaruUnila Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi pada penelitian iniadalah orang-orang yang pernah membeli di Ris’z Chicken KampungBaruUnila Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan pengujian secara parsial diperoleh thitung 2,933> 2,0017 Terdapat pengaruh positif kualitas produk, kualitas pelayanan, harga terhadap kepuasan konsumen. Analisis dengan menggunakan statistik F,dari hasil analisis data dengan SPSS diperoleh Fhitung = 102,167 dengan signifikansi (sig.) sebesar 0,000, sedangkan Ftabel dengan derajat kebebasan (dk/df) untuk pembilang = 3 dan penyebut = 56 dan = 0,05 dari daftar tabel diperoleh = 2,77dengan demikian Fhitung > Ftabel atau 102,167 >2,77maka H0 ditolak dan menerima H1 yang menyatakan kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Makanan Cepat Saji Riz’s Chicken Kampung Baru Unila Bandar Lampung 2017. Kata kunci:Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201849805 . Digilib
Date Deposited: 18 Apr 2018 04:57
Terakhir diubah: 18 Apr 2018 04:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31015

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir