PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA, CARA BELAJAR DISIPLIN BELAJAR DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VII SMP NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2017/2018

YULINA , 1413031076 (2018) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA, CARA BELAJAR DISIPLIN BELAJAR DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VII SMP NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1825Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1172Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pola Asuh Orang Tua, Cara Belajar, Disiplin Belajar dan Minat Belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 5 Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 238 siswa. Sampel yang diperoleh adalah 149 siswa dengan teknik Random Sampling. Data yang terkumpul melalui angket. Pengujian hipotesis pertama, kedua, ketiga dan keempat menggunakan rumus uji t sedangkan pengujian hipotesis kelima menggunakan uji f. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Terdapat pengaruh Pola Asuh Orang Tua terhadap hasil belajar IPS Terpadu, (2) Terdapat pengaruh cara belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu, (3) Terdapat pengaruh Disiplin belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu, (4) Terdapat pengaruh Minat Belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu, (5) Terdapat pengaruh Pola Asuh Orang Tua, Cara Belajar, Disiplin Belajar dan Minat Belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu Kata Kunci: Pola Asuh Orang Tua, Cara Belajar, Disiplin Belajar dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar ABSTRACT The purpose of this studyis to find the influence of pattern poster parents, reviewing, discipline learning and interest learn to study results integrated social class students VII junior high schools 5 Bandar Lampung. Methods used in this research is descriptive verifikatif with the approachex post facto capital and survey. Population in research are always 238 students. Sample obtained was 149 students to technique random sampling. The data collected through chief. The testing of hypotheses fifth use test F. based on data analysis the results as follow: (1) is the pattern foster parensst to study results, (2) is the reviewing to study results integrated social class, (3) is the discipline learn to study results, (4) is the interest learn to study results, (5) is the pattern poster parents, reviewing, discipline learning and interest learn to study results Kata Kunci:Pola Asuh Orang Tua, Cara, Disiplin, Minat Belajar terhadap Hasil Belajar

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201889133 . Digilib
Date Deposited: 18 Apr 2018 08:06
Terakhir diubah: 18 Apr 2018 08:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31047

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir