PENGARUH PROMOTION MIX, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH-OLEH KERIPIK PISANG ASKHA JAYA BANDAR LAMPUNG

DYAH AYU RAMADHANI, 1413031013 (2018) PENGARUH PROMOTION MIX, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH-OLEH KERIPIK PISANG ASKHA JAYA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1150Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (507Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promotion Mix, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan melalui Minat Beli Konsumen Oleh-oleh Keripik Pisang Askha Jaya Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 26.000 konsumen dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 kunsumen yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner angket dengan analisis menggunakan Regresi linier dan Path Analysis, subjek penelitian ini adalah konsumen Askha Jaya Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskrptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh Promotion Mix, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan melalui Minat Beli Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Oleh-oleh Keripik Pisang Askha Jaya Bandar lampung baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata Kunci : Promotion Mix, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201854398 . Digilib
Date Deposited: 24 Apr 2018 03:28
Terakhir diubah: 24 Apr 2018 03:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31114

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir