POLA KOMUNIKASI DRIVER GOJEK PADA CUSTOMER DI KOTA BANDAR LAMPUNG(Studi pada PT. Gojek di Bandar Lampung)

HAYATUN NUFUS, 1346031016 (2018) POLA KOMUNIKASI DRIVER GOJEK PADA CUSTOMER DI KOTA BANDAR LAMPUNG(Studi pada PT. Gojek di Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (1549Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1551Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1240Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Hadirnya ojek online berbasis internet seperti Go-jek dapat memudahkan masyarakat modern dalam mengefektifkan pekerjaan, serta membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pada proses pelayanan yang diberikan Go-jek, komunikasi akan terjalin antara driver dan costumer dan membuat peneliti tertarik melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan pola komunikasi yang digunakan oleh driver dan costumernya di Kota Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Informan penelitian ini yaitu 12 driver aktif yang ada di Kota bandar Lampung. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan melakukan wawancara dan observasi.Hasil penelitian ini adalah terbentuknya pola komunikasi baru yaitu pola komunikasi aplikatif driver gojek pada costumer di Bandar Lampung. Pola komunikasi tersebut bermula dari pemberi pesan Kata Kunci : Pola Komunikasi, Komunikasi Antar Pribadi, Gojek ABSTRACT Gojek was An internet-based online Transportations can help we as modern people to make our work more effective and as well as help we to complete our daily needs. Based on the process of service in Go-jek, communication will be created between the driver and the customer and make me as researchers interested to do research with the aim to know and describe communication patterns that is used by the drivers for their costumernya in Bandar Lampung city. This type of research is qualitative, descriptive. Informant in this research was 12 active drivers that are in bandar Lampung city. The technique of data collection on these studies is to conduct interviews and observations. The results of this research was the formation of new communication patterns which is a new communication pattern that applicative in driver gojek for their costumer in Bandar Lampung city. The communication pattern starting by given of the message Keywords : Communication patterns, Interpersonal Communication, Go-jek

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 201839785 . Digilib
Date Deposited: 23 Apr 2018 07:51
Terakhir diubah: 23 Apr 2018 07:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31118

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir