ENNY NURCAHYANI , 1316031021 (2018) PENGARUH FITUR INSTAGRAM STORIES TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bandar Lampung Angkatan 2015 dan 2016). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf Download (17Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3061Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2600Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Instagram Stories merupakan sebuah fitur yang terdapat pada aplikasi Instagram, yang memungkinkan pengguna mengirim foto dan video yang menghilang setelah 24 jam. Kemunculan fitur Instagram Stories membuat jumlah pengguna Instagram meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh fitur Instagram Stories terhadap kepuasan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bandar Lampung angkatan 2015 dan 2016. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei dan menggunakan angket sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 56 responden. Hasil penelitian ini yaitu terdapat pengaruh antara fitur Instagram Stories terhadap kepuasan mahasiswa dengan tingkat korelasi cukup berarti. Selisih mean antara Gratification Sought (GS) dengan Gratification Obtained (GO) yaitu sebesar 1,58 yang menunjukkan bahwa besarnya pengaruh fitur Instagram Stories dalam kelas interval masuk kedalam kategori rendah. Kata Kunci: Instagram Stories, kepuasan ABSTRACT Instagram Stories is a brand new feature from Instagram which provide users can share photos and videos which last only 24 hours or a day. When this feature launched, the Instagram users are getting increase. This research purpose to find out the influence of Instagram Stories on students gratification. This research is quantitative research with survey method and used questionnaire as instrument data collection. The samples of this research were 56 respondents with purposive sampling method. The result of this research showed that Instagram Stories feature has significantly influenced on students gratification with sufficient correlation level. Differences mean between Gratification Sought (GS) and Gratification Obtained (GO) is 1,58 showed that influence of Instagram Stories in interval class into low categories. Keyword: Instagram Stories, gratification
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HE Transportation and Communications |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | 201856445 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Apr 2018 08:40 |
Terakhir diubah: | 24 Apr 2018 08:40 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31140 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |