PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN TREND MODE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CANDY LADY STORE BANDAR LAMPUNG

CINDY YOLINDA , 1413031006 (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN TREND MODE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CANDY LADY STORE BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2333Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2285Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Trend Mode terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah membeli Candy Lady Store Bandar Lampung dan sampel 96 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan analisis regresi linier dan analisis regresi multiple. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh secara simultan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan trend mode terhadap keputusan pembelian di Candy Lady Store Bandar Lampung. Berdasarkan analisis diperoleh Fhitung 24,070 > Ftabel 2,47 yang ditunjukan dengan regresi linier multiple dengan koefisien determinasi (r2) 0,514 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan trend mode sebesar 51,4 % dan 48,6 % dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: keputusan pembelian, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, trend mode.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201869664 . Digilib
Date Deposited: 24 Apr 2018 03:03
Terakhir diubah: 24 Apr 2018 03:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31144

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir