ERVAN SUBAIDI , 1416051033 (2018) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMPROMOSIKAN DESTINASI WISATA TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS (Studi pada Pengguna Instagram Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1329Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (878Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran Electronic Word of Mouth dalam mempromosikan destinasi wisata Taman Nasional Way Kambas dimedia sosial instagram. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini mengindikasi beberapa hal terkait dari intensitas masyarakat saat ini dalam mengakses setiap informasi apapun melalui internet khususnya media sosial, hal ini ditujukan dan banyak interaksi dan ulasan yang dilakukan oleh pengguna instagram disosial media Variabel electronic word of mouth sangat berperan pada media sosial instagram mengenai Taman Nasional Way Kambas dan Perkembangan pengguna internet yang demikian pesat, maka arus pertukaran informasi dapat terjadi dalam hitungan detik. Sumber informasi tidak selalu datang dari sumber resmi, beberapa akun pribadi pun seperti lampungeh, lampunginsta, explorelampung, potretlampung, ilovelampung dan lain-laindapat memberikan fenomena ini memunculkan informasi yang kemudian dibaca dan dipercayaoleh banyak pengguna. Dengan demikian banyak kemudian muncul akun-akun pribadi atau akun tak resmi yang kemudian terkenal karena perannya memberikan informasi di dunia maya.Electronic Word of Mouth (e-WOM) merupakan bentuk komunikasi pemasaran yang berisi tentang pernyataan positif atau negatif yang dilakukan pelanggan potensial, pelanggan maupun mantan pelanggan tentang suatu produk atau perusahaan, yang tersedia bagi banyak orang atau lembaga melalui media Internet. Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, Promosi dan Taman Nasional Way Kambas ABSTRACT The purpose of this research is to know the role of the Electronic Word of Mouth in promoting tourist destinations in the Way Kambas National Park instagram social media. This research uses qualitative descriptive method. Data collection is done with the interview, observation. The results of this study indicate some related issues of the current intensity of the community in accessing any information via the internet, especially social media, it is addressed and many interactions and reviews conducted by users instagram social media. Electronic word of mouth variables play an important role in instagram media about Way Kambas National Park and the rapid growth of Internet users, the flow of information exchange can occur within seconds. Sources of information do not always come from official sources, some personal accounts such as lampungeh, lampunginsta, explorelampung, portrait glazed, ilovelampung etc. can provide this phenomenon generating information that is then read and trusted by many users. Thus many later appeared personal accounts or unofficial accounts are then famous for its role of providing information in cyberspace. Electronic Word of Mouth (e-WOM) is a form of marketing communication that contains about positive or negative statements made by potential customers, customers as well as former customers about a product or company, available to many people or institutions through the medium of the Internet. Keyword : Electronic Word of Mouth, Promotion and Way Kambas National Park
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Kehutanan |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 201830540 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Apr 2018 02:15 |
Terakhir diubah: | 25 Apr 2018 02:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31186 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |