PENGARUH MODEL IKLAN PADA NIAT BELI SHAMPOO SUNSILK HIJAB (Studi pada konsumen shampoo wanita di Bandar Lampung)

YUSIANI ZAHARA SAYUTI, 1311011177 (2018) PENGARUH MODEL IKLAN PADA NIAT BELI SHAMPOO SUNSILK HIJAB (Studi pada konsumen shampoo wanita di Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (780Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (781Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh model iklan yang terdiri dari Daya Tarik (Attractive), Kepercayaan (Trustworthiness) dan Keahlian (Expertise) pada Niat Beli produk shampoo Sunsilk Hijab. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah, analisis regresi linier berganda. Hasil uji t menunjukan bahwa sub Daya Tarik (Attractiveness) berpengaruh dominan pada niat beli, dan Kepercayaan (Trustworthiness) memiliki pengaruh paling rendah. Kata kunci : Model Iklan, Daya tarik, Keahlian, Kepercayaan, Niat beli. abstract The objective of this study is to analyze the influence of celebrity endorser that consists of Attractive, Trustworthiness, and Expertise on purchase intention toward shampoo Sunsilk. The number of respondents in this study is 100 respondents. The sampling technique used is Purposive Sampling. Data analysis techniques used is multiple linear regression analysis. The results of the research showes, Attractiveness that is the most dominant variabel influencing purchase intention and the lestow influence is Trustworthiness. Keyword : Celebrity Endorser, Attractiveness, Expertise, Trustworthiness, Purchase Intention.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 201816132 . Digilib
Date Deposited: 25 Apr 2018 06:33
Terakhir diubah: 25 Apr 2018 06:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31206

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir