PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STASIUN KERETA API KOTABUMI

Yuyun Lestari, 1413031078 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STASIUN KERETA API KOTABUMI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2309Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1441Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan melalui Kepuasan Konsumen pada Stasiun Kereta Api Kotabumi 2017. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 1.746 responden. Sampel yang diperoleh adalah 95 responden. yang ditentukan dengan teknik probablilitas sampling dengan menggunakan simple random. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner unit analisis dengan menggunakan Regresi Linier dan Path Analysis. Subjek penelitian yaitu konsumen kereta api pada Stasiun Kereta Api Kotabumi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepuasan konsumen terhadap volume penjualan baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata kunci : kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepuasan konsumen dan volume penjualan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201840923 . Digilib
Date Deposited: 26 Apr 2018 08:02
Terakhir diubah: 26 Apr 2018 08:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31256

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir