ANALISIS MINAT BELI PRODUK TAS TIRUAN MEREK GLOBAL MENGGUNAKAN TEORI PERILAKU TERENCANA PADA MAHASISWA DI BANDARLAMPUNG

Mutiara kurnia Arrahmah, 1416051078 (2018) ANALISIS MINAT BELI PRODUK TAS TIRUAN MEREK GLOBAL MENGGUNAKAN TEORI PERILAKU TERENCANA PADA MAHASISWA DI BANDARLAMPUNG. Fakultas Fisip, Universitas lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (283Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4059Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Teori Perilaku Terencana (TPB) terhadap minat beli tas tiruan merek global. Dengan menambahkan variabel tambahan ke dalam konstruk TPB, maka memodifikasi kerangka dasar TPB. Penelitian ini menggunakan lima konstruk, yang terdiri dari empat variabel independen dan satu variabel dependen. Kelima variabel tersebut antara lain, sikap (X1), norma subjektif (X2), kontrol perilaku persepsian (X3), kesadaran nilai (X4), dan minat beli (Y). Ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden perempuan yang merupakan mahasiswi Universitas di Bandarlampung,. Tenik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap berpengaruh signifikan terhadap minat beli tas tiruan merek global, sedangkan norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, dan kesadaran nilai berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli tas tiruan merek global secara parsial. Secara simultan sikap, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, dan kesadaran nilai berpengaruh signifikan terhadap minat beli tas tiruan merek global. Bagi para peneliti selanjutnya yang tertarik dengan tema penelitian ini, disarankan dapat mengembangkan variabel agar memperluas aplikasi dari Teori Perilaku Terencana (TPB). Kata Kunci: Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku Persepsian, Kesadaran Nilai, Minat Beli.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 201849786 . Digilib
Date Deposited: 28 Apr 2018 02:51
Terakhir diubah: 28 Apr 2018 02:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31330

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir