DWI YULIA ROZA , 1413093007 (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS V MI MATHLA’UL ANWAR REJO AGUNG KECAMATAN KATIBUNG LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1114Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1114Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Matematika siswa kelas V MI Mathla’ul Anwar Rejoagung. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran Matematika siswa kelas V tahun pelajaran 2017/2018 melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Metode penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam 2 siklus. Setiap siklus terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan, model pembelajaran kooperatif tipe STAD dalam pembelajaran Matematika dapat meningkatkan hasil belajar Matematika siswa kelas V MI Mathlaul Anwar Rejoagung tahun pelajaran 2017/2018 Kata Kunci : hasil belajar, kooperatif tipe stad, pembelajaran matematika
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 201810766 . Digilib |
Date Deposited: | 03 May 2018 06:24 |
Terakhir diubah: | 03 May 2018 06:24 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31410 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |