PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

MAYA RISKA FRAMAYANI , 1443031004 (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2783Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1989Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Memperhatikan Volume Penjualan Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Lautan Teduh Cabang Bandar Sribhawono Tahun 2017. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 124 konsumen. Sampel yang diperolehadalah 95 responden yang ditentukan dengan teknik non-probability sampling serta metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner analisis dengan metode pengujian menggunakan Regresi Linier dan Analysis Path. Subjek penelitian yaitu konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha secara cash dan kredit di Dealer Lautan Teduh Cabang Bandar Sribhawono. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara harga, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan konsumen dengan memperhatikan volume penjualan baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata Kunci : harga, kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepuasan konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201833149 . Digilib
Date Deposited: 07 Jun 2018 03:31
Terakhir diubah: 07 Jun 2018 03:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31614

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir