IRFAN RASYID ANWARI, 1011011014 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KANGEN WATER (Studi Pada CV Kangen Tirta Jaya Abadi Di Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS .
|
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf Download (14Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (982Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (983Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perkembangan usaha air minum alkali semakin pesat, salah satunya produk air minum alkali Kangen Water. Masalah yang dihadapi CV Kangen Tirta Jaya Abadi adalah fluktuasi jumlah pendapatan karena persaingan usaha sejenis yang tinggi dan harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen produk Kangen Water pada CV Kangen Tirta Jaya Abadi di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan mengonsumsi produk Kangen Water di CV Kangen Tirta Jaya Abadi. Sampel penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Berdasarkan hasil uji t (parsial) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung sebesar 3.514 dan taraf signifikan 0,002 < 0,05. Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung sebesar -2.711 dan taraf signifikan 0,008 < 0,05. Hasil uji F (simultan) menunjukan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sebesar 6.314 dan taraf signifikan 0,003 < 0,05. Hasil uji determinasi (R²) menunjukan kualitas produk dan harga mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 46,1%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen. ABSTRACT The development of alkaline drinking water business is increasing rapidly, one of which is Kangen Water alkaline water product. The problem faced by CV Kangen Tirta Jaya Abadi is the fluctuation in the amount of revenue due to high similar business competition and the offered price is slightly more expensive. The purpose of this study is to determine the effect of product quality and price on customer satisfaction Kangen Water product at CV Kangen Tirta Jaya Abadi in Bandar Lampung. The population in this study is all consumers who buy and consume Kangen Water products in CV Kangen Tirta Jaya Abadi. The sample of this research using non-probability sampling method with purposive sampling technique, with the number of respondents 100 respondents Based on the results of t test (partial) product quality has a positive and significant effect on customer satisfaction with a t count of 3,514 and a significant level of 0.002 < 0.05. Price negatively and significantly affect the consumer satisfaction with a t count of -2.711 and a significant level of 0.008 < 0.05. F test results (simultaneous) showed the quality of products and prices significantly influence consumer satisfaction with a value of 6.314 and a significant level of 0.003 < 0.05. The result of determination test (R²) shows product quality and price influence consumen satisfaction equal to 46,1%. Keywords: Product Quality, Price, Consumer Satisfaction.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 201894936 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Jun 2018 04:27 |
Terakhir diubah: | 07 Jun 2018 04:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31625 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |