ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA TOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG

Ridho Pangestu, 1441011052 (2018) ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA TOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8Mb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (7Mb) | Preview

Abstrak

PT. Auto 2000 merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan otomotif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterikatan merek terhadap niat beli mobil Toyota Yaris oleh konsumen di Bandar Lampung dan mengetahui nilai konsumen terhadap niat beli mobil Toyota Yaris oleh konsumen di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah para pembeli toyota yaris pada PT. Toyota Auto 2000 Way Halim Bandar Lampung sebanyak 100 orang responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil perhitungan diketahui bahwa variabel nilai konsumen merupakan variabel dengan pengaruh terbesar terhadap niat beli yaitu sebesar 25,7%. Variabel keterikatan merek berpengaruh terhadap niat beli yaitu sebesar 20,3%. Saran yang diajukan adalah perlu menyusun data base konsumen dan meningkatkan pengetahuan tenaga penjual, peningkatan pengetahuan dan didukung data base yang baik diharapkan mampu mengubah niat menjadi keputusan pembelian. Kata Kunci: Keterikatan Merek, Nilai Konsumen, Niat Beli. INFLUENCE ANALYSIS OF BRAND ATTACHMENT AND CONSUMER VALUE TO PURCHASE INTENTION OF TOYOTA YARIS CARS IN TOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM IN BANDAR LAMPUNG PT. Auto 2000 is one of the companies engaged in automotive sales. This study aims to determine the attachment to the brand and purchase intention Toyota Yaris by consumers in Bandar Lampung and know the value of consumers to purchase intention Toyota Yaris by consumers in Bandar Lampung. Population in this research is buyer toyota yaris at PT. Toyota Auto 2000 Way Halim Bandar Lampung as many as 100 respondents. Sampling technique used is purposive sampling. The result of the calculation is known that the variable of consumer value is the variable with the biggest influence to purchase intention that is 25,7%. Brand attachment variables affect the purchase intention of 20.3%. The proposed suggestion is that it is necessary to compile the consumer data base and increase the knowledge of the salesperson, increase the knowledge and supported by a good data base expected to be able to change the intention to be a buying decision. Keywords: Brand Attachment, Consumer Value, Buy Value

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 201880082 . Digilib
Date Deposited: 22 Jun 2018 07:30
Last Modified: 22 Jun 2018 07:30
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31696

Actions (login required)

View Item View Item