HUBUNGAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG UU NO 22 TAHUN 2009 DENGAN SIKAP SISWA TERHADAP PELANGGARAN MODIFIKASI SEPEDA MOTOR DI KELAS X JURUSAN TEKNIK SEPEDA MOTOR SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG

Siti Munawaroh, 1413032066 (2018) HUBUNGAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG UU NO 22 TAHUN 2009 DENGAN SIKAP SISWA TERHADAP PELANGGARAN MODIFIKASI SEPEDA MOTOR DI KELAS X JURUSAN TEKNIK SEPEDA MOTOR SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (266Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3460Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3461Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan hubungan pemahaman siswa tentang UU no 22 tahun 2009 dengan sikap siswa terhadap pelanggaran modifikasi sepeda motor. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini 33 orang. Analisi data menggunakan Chi Kuadrat dan teknik pengumpulan data menggunakan angket dan tes. Dari hasil penelitian dapat diketahui nilai koefiseien kontegensi C= 0,52 dan kontingensi maksimum Cmaks= 0,81, berdasarkan perhitungan tersebut Єkat= 0,64 yang berada pada kategori kuat. Artinya terdapat hubungan yang kuat pada pemahaman siswa tentang UU no 22 tahun 2009 dengan sikap siswa terhadap pelanggaran modifikasi sepeda motor di kelas X jurusan teknik sepeda motor SMK 2 Mei Bandar Lampung. Kata Kunci: Pemahaman, UU no 22 Tahun 2009, Pelanggaran Modifikasi

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 201847263 . Digilib
Date Deposited: 28 Jun 2018 08:08
Terakhir diubah: 28 Jun 2018 08:08
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31816

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir