VIDIYA KURNIA UTARI , 1413031065 (2018) PENGARUH GAYA BELAJAR IKLIM SEKOLAH DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VII SMP NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITASLAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3649Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh gaya belajar iklim sekolah dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung, Tahun Pelajaran 2017/2018. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018 penelitian ini adalah pendekatan Ex post facto dan survey. Teknik pengambilan data dengan observasi, dan angket. Pengujian hipotesis menggunakan rumus Asumsiklasik Uji Multikolinieritas Uji Autokorelasi dan Uji Heteroskedastisitas. Hasil analisis data menunjukkan (1) Ada pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar pada mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. (2) Ada pengaruh iklim sekolah terhadap hasil belajar pada mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. (3) Ada pengaruh motivasi siswa terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. (4) Ada pengaruh gaya belajar, iklim sekolah dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. Kata kunci: Gaya Belajar, Iklim Sekolah, Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 201874084 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Jun 2018 06:34 |
Terakhir diubah: | 29 Jun 2018 06:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31834 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |