PENGARUH GAYA BELAJAR IKLIM SEKOLAH DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VII SMP NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018

VIDIYA KURNIA UTARI , 1413031065 (2018) PENGARUH GAYA BELAJAR IKLIM SEKOLAH DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VII SMP NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITASLAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3649Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (4Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh gaya belajar iklim sekolah dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung, Tahun Pelajaran 2017/2018. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018 penelitian ini adalah pendekatan Ex post facto dan survey. Teknik pengambilan data dengan observasi, dan angket. Pengujian hipotesis menggunakan rumus Asumsiklasik Uji Multikolinieritas Uji Autokorelasi dan Uji Heteroskedastisitas. Hasil analisis data menunjukkan (1) Ada pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar pada mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. (2) Ada pengaruh iklim sekolah terhadap hasil belajar pada mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. (3) Ada pengaruh motivasi siswa terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. (4) Ada pengaruh gaya belajar, iklim sekolah dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. Kata kunci: Gaya Belajar, Iklim Sekolah, Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201874084 . Digilib
Date Deposited: 29 Jun 2018 06:34
Terakhir diubah: 29 Jun 2018 06:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31834

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir