Dian Nurul Fitri, 1413031010 (2018) PENGARUH POTENSI DIRI, MOTIVASI BELAJAR DAN LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP MINAT MELANJUTKAN STUDI KE PERGURUAN TINGGI MELALUI PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XII IPS SMA GAJAH MADA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3717Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2522Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Potensi Diri, Motivasi Belajar dan Lingkungan Teman Sebaya terhadap Minat Melanjutkan Studi ke Perguruan Tinggi melalui Prestasi Belajar Siswa Kelas XII IPS SMA Gajah Mada Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 46 siswa. Sampel yang diperoleh adalah 46 siswa dan teknik pengambilan sampel yaitu sampel jenuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Potensi Diri, Motivasi Belajar dan Lingkungan Teman Sebaya terhadap Minat Melanjutkan Studi ke Perguruan Tinggi melalui Prestasi Belajar. Kata Kunci: Potensi Diri, Motivasi Belajar, Lingkungan Teman Sebaya, Minat Melanjutkan Studi ke Perguruan Tinggi dan Prestasi Belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 201883953 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 08:27 |
Terakhir diubah: | 02 Jul 2018 08:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31950 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |