PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018

VIRGI KURNIA AGESTA, 1413031066 (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3855Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2965Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sanggar Bunga Mayang Bandar Lampung Tahun 2017/2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 464 konsumen. Sampel yang diperoleh adalah 82 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Hasil penelitian menunjukan, terdapat pengaruh : 1. Produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen 2. Harga secara parsial terhadap kepuasan konsumen 3. Promosi secara parsial terhadap kepuasan konsumen 4. Kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen 5. Produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : produk, harga, promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: 201841702 . Digilib
Date Deposited: 02 Jul 2018 08:17
Last Modified: 02 Jul 2018 08:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31951

Actions (login required)

View Item View Item