Anida Luthfiana, 1623053035 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK MATEMATIKA BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
File PDF
TESIS FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3997Kb) |
||
|
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3998Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian dan pengembangan ini bertujuan untuk mengembangkan dan mendeskripsikan efektivitas LKPD berbasis Multiple Intelligences dalam mengoptimalkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dan pengembangan yang merujuk pada teori Borg & Gall. Populasi penelitian ini adalah peserta didik kelas V SD di Kecamatan Metro Timur. Sampel penelitian adalah 33 peserta didik kelas V SD yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui lembar angket dan soal tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LKPD berbasis Multiple Intelligences efektif mengoptimalkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Kata kunci: LKPD, multiple intelligences, kemampuan berpikir kreatif
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Keguruan Guru SD |
Pengguna Deposit: | 201843683 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 02:03 |
Terakhir diubah: | 03 Jul 2018 02:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31987 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |