PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK MATEMATIKA BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V SD

Anida Luthfiana, 1623053035 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK MATEMATIKA BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img] File PDF
TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3997Kb)
[img]
Preview
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3998Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian dan pengembangan ini bertujuan untuk mengembangkan dan mendeskripsikan efektivitas LKPD berbasis Multiple Intelligences dalam mengoptimalkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dan pengembangan yang merujuk pada teori Borg & Gall. Populasi penelitian ini adalah peserta didik kelas V SD di Kecamatan Metro Timur. Sampel penelitian adalah 33 peserta didik kelas V SD yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui lembar angket dan soal tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LKPD berbasis Multiple Intelligences efektif mengoptimalkan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Kata kunci: LKPD, multiple intelligences, kemampuan berpikir kreatif

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Keguruan Guru SD
Pengguna Deposit: 201843683 . Digilib
Date Deposited: 03 Jul 2018 02:03
Terakhir diubah: 03 Jul 2018 02:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31987

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir