PENGARUH PEMANFAATAN GADGET DALAM AKTIVITAS BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PPKN SISWA DI KELAS XI IIS SMA NEGERI 1 SEPUTIH MATARAM

ATIK DWI SUSANTI , 1413032010 (2018) PENGARUH PEMANFAATAN GADGET DALAM AKTIVITAS BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PPKN SISWA DI KELAS XI IIS SMA NEGERI 1 SEPUTIH MATARAM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2740Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2092Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh pemanfaatan gadget dalam aktivitas belajar untuk meningkatkan hasil belajar PPKn siswa di kelas XI IIS SMA Negeri 1 Seputih Mataram. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan subjek penelitian siswa SMA Negeri 1 Seputih Mataram yang berjumlah 25 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan teknik penunjang adalah wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa, pengaruh pemanfaatan gadget pada siswa menjelaskan bahwa pada saat aktivitas belajar dengan memanfaatkan gadget dapat meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Seputih Mataram. Kata Kunci: Aktivitas, Gadget, Hasil Belajar.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 201888278 . Digilib
Date Deposited: 03 Jul 2018 06:45
Terakhir diubah: 03 Jul 2018 06:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32030

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir