ATIK DWI SUSANTI , 1413032010 (2018) PENGARUH PEMANFAATAN GADGET DALAM AKTIVITAS BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PPKN SISWA DI KELAS XI IIS SMA NEGERI 1 SEPUTIH MATARAM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2740Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2092Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh pemanfaatan gadget dalam aktivitas belajar untuk meningkatkan hasil belajar PPKn siswa di kelas XI IIS SMA Negeri 1 Seputih Mataram. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan subjek penelitian siswa SMA Negeri 1 Seputih Mataram yang berjumlah 25 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan teknik penunjang adalah wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa, pengaruh pemanfaatan gadget pada siswa menjelaskan bahwa pada saat aktivitas belajar dengan memanfaatkan gadget dapat meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Seputih Mataram. Kata Kunci: Aktivitas, Gadget, Hasil Belajar.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | 201888278 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 06:45 |
Terakhir diubah: | 03 Jul 2018 06:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32030 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |