PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA MINAT BELI KONSUMEN TOKO DHEA DI PASAR BAMBU KUNING TRADE CENTER

CLAUDIA DEYDA, 1441011015 (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA MINAT BELI KONSUMEN TOKO DHEA DI PASAR BAMBU KUNING TRADE CENTER. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (253Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3984Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3902Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan harga pada minat beli konsumen Toko Dhea di Pasar Bambu Kuning Trade Center. Penelitian ini di desain dengan menggunakan deskriptif dan verikatif. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling, sampel yang diambil adalah 100 responden yang sedang mendatangi Toko Dhea. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Bandar Lampung yang berkunjung atau sedang berada di pasar Bambu Kuning Trade Center. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f, serta analisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Toko Dhea dengan nilai sebesar 63.3% serta variabel yang memberikan pengaruh terbesar yaitu variabel harga dengan nilai beta sebesar 47% Kata kunci: Persepsi kualitas produk, harga, minat beli

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 201840534 . Digilib
Date Deposited: 23 Jul 2018 04:10
Last Modified: 23 Jul 2018 04:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32085

Actions (login required)

View Item View Item