PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH (STUDI PADA PENGUNJUNG STORE WARDAH DI BANDAR LAMPUNG)

NENDEN TRESNA NURSARI, 1416051081 (2018) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH (STUDI PADA PENGUNJUNG STORE WARDAH DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (INGGRIS & INDONESIA).pdf

Download (206Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (7Mb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (7Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan, citra merek dan promosi penjualan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian ekspalantori dengan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian di store Wardah di Bandar Lampung dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan . Pada penelitian ini dapat diketahui bahwa secara parsial, variabel iklan 2 dengan melihat nilai R Square sebesar 0,237 atau 23,7%. Kata Kunci : Iklan, Citra Merek, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian. ABSTRACT The objective of this research is to find out the influence of advertisement, brand image and sales promotion on purchasing decision, partially or simultanly. The research type was explanatory research with quantitative approach with 100 respondents as research samples. The location of this research was in Wardah store in Bandar Lampung. Data collecting method used questionnaire. Data analysis used descriptive analysis, simple linear regression and multiple linear regression analysis. Hypothesis test used T test, F test and R 2 test. This research shows that partially, advertisement variable 2 coefficient value was seen by looking at R Square value of 0,237 or 23,7%. Keywords : Advertisement, Brand Image, Sales Promotion, Purchase Decision.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 201853778 . Digilib
Date Deposited: 19 Jul 2018 08:01
Terakhir diubah: 19 Jul 2018 08:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32217

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir