Mayang Kencana Vindra Jaya, 1343021008 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/ 2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (716Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (678Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TPS terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Bandarlampung tahun pelajaran 2017/2018 yang terdistribusi dalam sebelas kelas. Pengambilan sampel diakukan dengan teknik purposive sampling dan terpilihlah siswa kelas VIII-E dan VIII-F. Penelitian ini menggunakan posttest only control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis siswa. Penelitian ini memperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TPS berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci : pengaruh, think pair share, dan komunikasi matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201823334 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 08:15 |
Terakhir diubah: | 02 Aug 2018 08:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32552 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |