PENGEMBANGAN BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK INTERAKTIF BERBASIS LCDS PADA MATERI EFEK FOTOLISTRIK SEBAGAI BAHAN AJAR MANDIRI UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA

MURSIDI, 1413022047 (2018) PENGEMBANGAN BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK INTERAKTIF BERBASIS LCDS PADA MATERI EFEK FOTOLISTRIK SEBAGAI BAHAN AJAR MANDIRI UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRISPI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1589Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1464Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan mengembangkan Buku Sekolah Elektronik Interaktif (BSEI) berbasis Learning Content Develop System (LCDS) pada materi Efek Fotolistrik sebagai bahan ajar mandiri untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis pada siswa yang dapat mudah dioperasikan dan memiliki keterbacaan yang baik. Metode penelitian yang digunakan adalah reseach and development atau penelitian pengembangan. Desain penelitian yang digunakan pada pengembangkan ini mengacu pada Borg & Gall. Tahapan yang digunakan dalam prosedur pengembangan ini adalah tahap pengumpulan data, perencanaan, pengembangan produk, tahap validasi, dan uji coba. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa BSEI pada materi Efek Fotolistrik yang dikembangkan sudah tervalidasi. Berdasarkan uji satu lawan satu BSEI mendapatkan skor 3,75 dengan kualitas sangat mudah dan memiliki kualitas keterbacaan sangat baik dengan mendapatkan skor 3,85. Kata kunci: BSEI, penelitian pengembangan, efek fotolistrik.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QC Physics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: 201878416 . Digilib
Date Deposited: 07 Aug 2018 03:39
Terakhir diubah: 07 Aug 2018 03:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32664

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir