PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR LAMPUNG)

IHROMI YUNUS, 1216051051 (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1046Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1047Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perpindahan merek (Brand Switching) adalah pola pembelian yang dikarakteristikan dengan perubahan atau pergantian merk produk suatu barang dari satu merek ke merek yang lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “pengaruh harga, kualitas produk, iklan, gaya hidup dan faktor sosial mempengaruhi perpindahan merek pada operator seluler di Bandar Lampung baik secara simultan dan parsial. Responden penelitian ini sebanyak 60 konsumen yang pernah melakukan perpindahan merek provider seluler. Untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen maka digunakan regresi linier berganda, apakah variabel independen dengan variabel dependen berhubungan positif atau negatif. Hasil penelitian ini secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan gaya hidup terhadap perpindahan merek pada provider seluler di kota Bandar Lampung. Hasil lainnya secara parsial menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara harga, iklan dan faktor sosial terhadap perpindahan merek pada provider seluler di Kota Bandar Lampung. Secara simultan harga, kualitas produk, iklan, gaya hidup dan faktor sosial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perpindahan merek pada provider seluler di kota Bandar Lampung. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Iklan, Gaya Hidup, Faktor Sosial dan Perpindahan Merek. ABSTRACT Brand switching is the pattern of purcashing which characterized with changing or replacing one of goods product brand from one brand the other one. This research goals is to know “the effect of price, product quality, ads, lifestyle and social factor effect the brand switching on mobile celluler operator in Bandar Lampung simultaneously and partially. The respondences in this research are 60 customer who ever do the brand switching for their mobile celluler provider. To know the relation between independent variable and dependent variables, this research uses doubled linier regression approachment. This result partially show a significant effect between product quality and lifestyle toward brand switching on celluler provider in Bandar Lampung. The other result partially show that there is unsignificant effect of price, ads and social factor toward customer intetion on switching their celluler provider in Bandar Lampung. Simultaneuosly, price, product quality, ads, social factor have a significant effect towards the brand switching on mobile celluler provider in Bandar Lampung. Key Words: Price, Product Quality, Ads, Lifestyle, Social Factor and Brand Switching.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 201894184 . Digilib
Date Deposited: 08 Aug 2018 06:39
Terakhir diubah: 08 Aug 2018 06:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32692

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir