ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI TOYOTA DI BANDAR LAMPUNG

M. IRFAN KURNIAWAN, 1441011031 (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI TOYOTA DI BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2217Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2218Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Toyota merupakan salah satu produsen merek mobil yang menjual berbagai jenis mobil di Indonesia. Auto2000 Raden Intan merupakan salah satu Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari merek Toyota yang menyediakan layanan purna jual berupa bengkel untuk perawatan mobil-mobil yang telah dibeli konsumen di Bandar Lampung. Tujuan dalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas bengkel resmi Toyota di Bandar Lampung. Metode penelitian ini mengunakan metode non-probability sampling dengan teknik judgment sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan kriteria para pelanggan yang merawat kendaraannya di Bengkel Toyota di Bandar Lampung. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS, pengujian signifikan simultan (uji F), pengujian signifikan parsial (uji t), dan analisis determinasi (R2). Pengujian analisis determinasi (R2) menyatakan nilai Adjusted R Square 0.273. Hal ini berarti, indikator Kepercayaan (X1), Komitmen (X2) berperan dalam memengaruhi setiap variable loyalitas pelanggan (Y) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 201856798 . Digilib
Date Deposited: 09 Aug 2018 04:01
Terakhir diubah: 09 Aug 2018 04:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32744

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir