PUPUT PUSPITASARI , 1413031046 (2018) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LBPP LIA KARTINI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (148Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (4Mb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3624Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image),harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada LBPP LIA Kartini Bandar Lampung tahun 2017. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodek deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa yang mengikuti program English for Adults, Conversation, dan Toefl Preparation di LBPP LIA Kartini Bandar Lampung pada kurun waktu Januari – Desember tahun 2017 yaitu ± 3.067 siswa dan sampel 75 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan regresi multiple. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh citra merek (brand image), harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada LBPP LIA Kartini Bandar Lampung. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > LC Special aspects of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 201806765 . Digilib |
Date Deposited: | 15 Aug 2018 07:26 |
Terakhir diubah: | 15 Aug 2018 07:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32856 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |