PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LBPP LIA KARTINI BANDAR LAMPUNG

PUPUT PUSPITASARI , 1413031046 (2018) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LBPP LIA KARTINI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4Mb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3624Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image),harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada LBPP LIA Kartini Bandar Lampung tahun 2017. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodek deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa yang mengikuti program English for Adults, Conversation, dan Toefl Preparation di LBPP LIA Kartini Bandar Lampung pada kurun waktu Januari – Desember tahun 2017 yaitu ± 3.067 siswa dan sampel 75 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan regresi multiple. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh citra merek (brand image), harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada LBPP LIA Kartini Bandar Lampung. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > LC Special aspects of education
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: 201806765 . Digilib
Date Deposited: 15 Aug 2018 07:26
Last Modified: 15 Aug 2018 07:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32856

Actions (login required)

View Item View Item