PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI (BANDAR LAMPUNG)

Rivan Aji Putranto, 1411011113 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI (BANDAR LAMPUNG). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1317Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1318Kb) | Preview

Abstrak

Minum kopi telah menjadi gaya hidup, membuat bisnis kedai kopi berkembang dengan cepat. Amnesti Kopi, kedai kopi lokal memasuki pasar Lampung dan menjadi pilihan banyak konsumen. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen terhadap suatu produk. Objek penelitian yang didigunakan adalah kedai kopi Amnesti Kopi yang berada di Bandar Lampung. Sampel penelitian ini adalah konsumen amnesti kopi Bandar Lampung, sejumlah 100 orang. Metode yang dipakai adalah regresi linier berganda yang dijalankan dengan perangkat lunak SPSS 21 for Windows, hasil uji tersebut digunakan untuk menganalisis data. Dimensi yang dipakai pada variabel kualitas pelayanan adalah keandalan, daya tanggap, jaminan, bukti langsung, dan empati. Dan kualitas Produk. Hasil studi pada Amnesti Kopi menunjukkan kualitas pelayanan dan kualitas produk yang diberikan memberikan pengaruh terhadap minat beli konsumen. Variabel yang paling berpengaruh pada penelitian ini adalah variabel kualitas produk. Sedangkan variable yang kurang berpengaruh adalah variable kualitas pelayanan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Amnesti Kopi abstract Drinking coffee has become a lifestyle, making coffee shop businesses grow rapidly. Amnesty Kopi, a local coffee shop brand entered the Lampung market and became the choice of many consumers. This study is intended to analyze the effect of service quality and product quality on consumers' repurchase interest in a product. The research object used was Amnesty Kopi coffee shop located in Bandar Lampung. The sample of this study is a consumer Amnesty Kopi Bandar Lampung, a total of 100 people. The method used is multiple linear regression run with SPSS 21 for Windows software, the test results are used to analyze data. The dimensions used in service quality variables are reliability, responsiveness, assurance, direct evidence, and empathy. The perceived quality is used by Amnesty Kopi product quality variables in the form of drinks. The results of the study at Amnesty Kopi Coffee showed that the quality of service and the quality of products provided gave an influence on consumers' buying interest.the most influential variable in study is the product quality variable. While the less influential variable is service quality variable. Keywords: Service Quality, Product Quality, Repurchase Interest, Amnesty Kopi.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 201844946 . Digilib
Date Deposited: 23 Aug 2018 08:30
Last Modified: 23 Aug 2018 08:30
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32992

Actions (login required)

View Item View Item