PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA CETAK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN (Studi pada Calon Jemaah Travel Haji Khusus & Umrah PT. Arminareka Perdana di Bandar Lampung)

Agita Putri Belina, 1516051086 (2018) PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA CETAK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN (Studi pada Calon Jemaah Travel Haji Khusus & Umrah PT. Arminareka Perdana di Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (193Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1188Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2986Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel word of mouth, iklan media cetak dan citra perusahaan terhadap minat konsumen pada calon konsumen PT. Arminareka Perdana Bandar Lampung baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi pada penelitian ini yaitu calon konsumen PT. Arminareka Perdana Bandar Lampung dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian dilaksanakan di RM. Kampoeng Bamboe Way Halim yaitu tempat pelaksanaan OPP (Open Plan Presentation) yang diselenggarakan oleh kantor cabang PT. Arminareka Perdana. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial, didapatkan hasil dari variabel word of mouth, variabel iklan media cetak, dan variabel citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Secara simultan, diperoleh nilai F_hitung sebesar 36,859 > F_tabel sebesar 3,09 sehingga dapat disimpulkan bahwa F_hitung > F_tabel , yang artinya ada pengaruh signifikan secara simultan antara variabel word of mouth (X1), variabel iklan media cetak (X2) dan variabel citra perusahaan (X3) terhadap minat konsumen pada calon konsumen PT. Arminareka Perdana Bandar Lampung Kata Kunci: Word Of Mouth, Iklan Media Cetak, Citra Perusahaan, Minat Konsumen. ABSTRACT This study aimed to determine the influence variable word of mouth, print media ads and company image on the consumers intention to candidate consumers in PT. Arminareka Perdana Bandar Lampung either partially or simultaneously. There are population this research are candidate consumers PT. Arminareka Perdana Bandar Lampung with a sample of 100 respondents. The research was conducted in RM. Kampoeng Bamboe Way Halim namely the place of execution OPP (Open Plan Presentation) organized by the branch office PT. Arminareka Perdana. Based on the parcially test results, in getting result of variable the word of mouth, the variable of print media ads and variable company image significantly influence on the consumers intention. Based on the simultaneously test result, the value f count 36,859 > f tabel 3,09, so that it can be concluded that f count > f tabel which means that there is significant influence between the variables simultaneously word of mouth (X1), print media ads (X2), and company image (X3) on the consumers intention to candidate consumers in PT. Arminareka Perdana Bandar Lampung. Keywords: Word Of Mouth, Print Media Ads, Company Image, Consumers Intention.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 188692024 . Digilib
Date Deposited: 02 Oct 2018 08:40
Terakhir diubah: 02 Oct 2018 08:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/33265

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir