Lana Windyarti, 1016051009 (2014) ANALISIS BAURAN RITEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBLIAN (Survei pada Pembeli Pakaian Remaja di Ramayana Rajabasa, Bandar Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
2.ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1.COVER LUAR.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3.COVER DALAM.pdf Download (311Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4.PERSETUJUAN.pdf Download (537Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. PENGESAHAN.pdf Download (519Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf Download (293Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7.RIWAYAT HIDUP.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. MOTO.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9.PERSEMBAHAN.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10.SANWACANA.pdf Download (465Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11.DAFTAR ISI.pdf Download (300Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12.DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (198Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (342Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (474Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (719Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (60Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pempelian. Variabel independen terdiri dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Pelayanan (X4) dan Fasilitas Fisik (X5). Variabel dependennya adalah keputusan pembelian di Ramayana Raja Basa, Bandar Lampung. Sampel berjumlah 97 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0 yang dijalankan dengan media komputer. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan, didapatkan bahwa produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi dan fasilitas fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji hipotesis dapat diketahui bahwa produk, harga, promosi, pelayanan dan fasilitas fisik secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah atau menggunakan variabel-variabel independen lainnya, untuk semakin menyempurnakan pemahaman terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Fasilitas Fisik, Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 222547 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Sep 2014 01:58 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2014 01:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3523 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |