ANALISIS BAURAN RITEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBLIAN (Survei pada Pembeli Pakaian Remaja di Ramayana Rajabasa, Bandar Lampung)

Lana Windyarti, 1016051009 (2014) ANALISIS BAURAN RITEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBLIAN (Survei pada Pembeli Pakaian Remaja di Ramayana Rajabasa, Bandar Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
1.COVER LUAR.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3.COVER DALAM.pdf

Download (311Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
4.PERSETUJUAN.pdf

Download (537Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. PENGESAHAN.pdf

Download (519Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
6. PERNYATAAN.pdf

Download (293Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7.RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
8. MOTO.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
9.PERSEMBAHAN.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
10.SANWACANA.pdf

Download (465Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11.DAFTAR ISI.pdf

Download (300Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
12.DAFTAR TABEL.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
14.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (342Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (474Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (60Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pempelian. Variabel independen terdiri dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Pelayanan (X4) dan Fasilitas Fisik (X5). Variabel dependennya adalah keputusan pembelian di Ramayana Raja Basa, Bandar Lampung. Sampel berjumlah 97 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0 yang dijalankan dengan media komputer. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan, didapatkan bahwa produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi dan fasilitas fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji hipotesis dapat diketahui bahwa produk, harga, promosi, pelayanan dan fasilitas fisik secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah atau menggunakan variabel-variabel independen lainnya, untuk semakin menyempurnakan pemahaman terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Fasilitas Fisik, Keputusan Pembelian

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: 222547 . Digilib
Date Deposited: 29 Sep 2014 01:58
Last Modified: 29 Sep 2014 01:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3523

Actions (login required)

View Item View Item