Lana Windyarti, 1016051009 (2014) ANALISIS BAURAN RITEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBLIAN (Survei pada Pembeli Pakaian Remaja di Ramayana Rajabasa, Bandar Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
2.ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
1.COVER LUAR.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
|
Text
3.COVER DALAM.pdf Download (311Kb) | Preview |
|
|
Text
4.PERSETUJUAN.pdf Download (537Kb) | Preview |
|
|
Text
5. PENGESAHAN.pdf Download (519Kb) | Preview |
|
|
Text
6. PERNYATAAN.pdf Download (293Kb) | Preview |
|
|
Text
7.RIWAYAT HIDUP.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
Text
8. MOTO.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
Text
9.PERSEMBAHAN.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
Text
10.SANWACANA.pdf Download (465Kb) | Preview |
|
|
Text
11.DAFTAR ISI.pdf Download (300Kb) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
13.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
Text
14.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (198Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (342Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (474Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (719Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (60Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pempelian. Variabel independen terdiri dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Pelayanan (X4) dan Fasilitas Fisik (X5). Variabel dependennya adalah keputusan pembelian di Ramayana Raja Basa, Bandar Lampung. Sampel berjumlah 97 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0 yang dijalankan dengan media komputer. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan, didapatkan bahwa produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi dan fasilitas fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji hipotesis dapat diketahui bahwa produk, harga, promosi, pelayanan dan fasilitas fisik secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah atau menggunakan variabel-variabel independen lainnya, untuk semakin menyempurnakan pemahaman terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Fasilitas Fisik, Keputusan Pembelian
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | A General Works = Karya Karya Umum |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 222547 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Sep 2014 01:58 |
Last Modified: | 29 Sep 2014 01:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3523 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |