ANALISIS BAURAN RITEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBLIAN (Survei pada Pembeli Pakaian Remaja di Ramayana Rajabasa, Bandar Lampung)

Lana Windyarti, 1016051009 (2014) ANALISIS BAURAN RITEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBLIAN (Survei pada Pembeli Pakaian Remaja di Ramayana Rajabasa, Bandar Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
2.ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
1.COVER LUAR.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3.COVER DALAM.pdf

Download (311Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4.PERSETUJUAN.pdf

Download (537Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. PENGESAHAN.pdf

Download (519Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf

Download (293Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7.RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. MOTO.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9.PERSEMBAHAN.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10.SANWACANA.pdf

Download (465Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11.DAFTAR ISI.pdf

Download (300Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12.DAFTAR TABEL.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
14.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (342Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (474Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (719Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (60Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pempelian. Variabel independen terdiri dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Pelayanan (X4) dan Fasilitas Fisik (X5). Variabel dependennya adalah keputusan pembelian di Ramayana Raja Basa, Bandar Lampung. Sampel berjumlah 97 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0 yang dijalankan dengan media komputer. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan, didapatkan bahwa produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi dan fasilitas fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji hipotesis dapat diketahui bahwa produk, harga, promosi, pelayanan dan fasilitas fisik secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah atau menggunakan variabel-variabel independen lainnya, untuk semakin menyempurnakan pemahaman terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Fasilitas Fisik, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 222547 . Digilib
Date Deposited: 29 Sep 2014 01:58
Terakhir diubah: 29 Sep 2014 01:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3523

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir