LIDIA, 1016051047 (2014) Pengaruh Persepsi Harga, Iklan, Atribut Produk dan Kepribadian Merek Terhadap Minat Beli Handphone Merek Samsung Berbasis Android (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. COVER LUAR.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (129Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PERSETUJUAN.pdf Download (535Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. PENGESAHAN.pdf Download (508Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf Download (314Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. MOTO.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (302Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR TABEL.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (277Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (261Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (515Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (703Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (179Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap minat beli handphone merek Samsung berbasis Android. Variabel independen terdiri dari Persepsi Harga (X1), Iklan (X2), Atribut Produk (X3) dan Kepribadian Merek (X4). Variabel dependennya adalah Minat Beli. Sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik accidental Sampling. Analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0 yang dijalankan dengan media komputer. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan telah didapatkan bahwa dari keempat variabel independen semua berpengaruh signifikan terhadap minat beli handphone Samsung berbasis Android kecuali variabel persepsi harga. Secara simultan persepsi harga, iklan, atribut produk dan kepribadian merek berpengaruh signifikan. Bagi penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah atau menggunakan variabel-variabel independen lainnya yang potensial memberikan kontribusi terhadap minat beli handphone Samsung berbasis Android serta menggunakan responden dengan teknik sampling dan metode yang berbeda untuk melihat perbandingan antara satu metode dengan metode lainnya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Iklan, Atribut Produk, Kepribadian Merek, Minat Beli
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 222547 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Sep 2014 01:59 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2014 01:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3526 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |