I WAYAN EKO RIAWAN, 0853021028 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Seputih Raman Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (388Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (974Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (719Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (319Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (148Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (151Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (450Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (270Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TPS terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menggunakan posttest only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 2 Seputih Raman tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian ini dipilih dari lima kelas dengan teknik purposive sampling. Kelas VII A sebagai kelas eksperimen dan kelas VII D sebagai kelas konvensional. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa pemahaman konsep matematis siswa pada model pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih tinggi dari pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran konvensional. Dengan demikian model pembelajaran kooperatif tipe TPS berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 29 Sep 2014 08:00 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2014 08:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3668 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |