PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Seputih Raman Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014)

I WAYAN EKO RIAWAN, 0853021028 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Seputih Raman Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (388Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (974Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (719Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (319Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (133Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (139Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (151Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (107Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (450Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (270Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (162Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TPS terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menggunakan posttest only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 2 Seputih Raman tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian ini dipilih dari lima kelas dengan teknik purposive sampling. Kelas VII A sebagai kelas eksperimen dan kelas VII D sebagai kelas konvensional. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa pemahaman konsep matematis siswa pada model pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih tinggi dari pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran konvensional. Dengan demikian model pembelajaran kooperatif tipe TPS berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 29 Sep 2014 08:00
Terakhir diubah: 29 Sep 2014 08:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3668

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir