PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1Sekampung Udik Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014)

Sulis Widarti, 1013021013 (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1Sekampung Udik Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (153Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (342Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (264Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak penerapan model pembelajaran PBL terhadap peningkatan kemampuan representasi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Sekampung Udik tahun pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam lima kelas. Melalui teknik purposive random sampling terpilihlah kelas VIII A dan VIII D sebagai sampel penelitian. Desain yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pretest-posttest control design. Data penelitian adalah kemampuan representasi matematis siswa. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu penerapan model pembelajaran PBL dapat meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 29 Sep 2014 08:01
Terakhir diubah: 29 Sep 2014 08:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3683

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir