Analisis Kualitas Pelayanan Ladies Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung

Leni Julista Wati, 1421011054 (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Ladies Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
1. ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] Text
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1463Kb)
[img]
Preview
Text
3. TESIS FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1529Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Analisis Kualitas Pelayanan Ladies Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung Leni Julista Wati Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengaruh kaulitas layanan terhadap kepuasan wajib pajak di Samsat Ladies. Metode penarikan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Sampel terpilih sebanyak 100 dan dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi liniear berganda. Setelah dilakukan perhitungan didapat hasil bahwa secara parsial variabel responsiveness memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan. Variabel tangible, assuance dan reliability memiliki pengaruh relative sama terhadap kepuasan wajib pajak. Sedangkan variabel empaty merupakan variabel dengan pengaruh terkecil terhadap kepuasan wajib pajak. Saran yang diajukan adalah mempertahankan reputasi Samsat Ladies Bandar Lampung yang terjamin, kompetensi (kemampuan) petugas dalam bidang pelayanan yag diberikan dan keramahan petugas dalam memberikan layanan. Selain itu, perlu meningkatkan layanan di bidang empati dengan cara meningkatkan kemampuan Petugas Samsat Ladies Bandar Lampung memberikan perhatian dengan baik, petugas mudah diakses dan memperhatikan kebutuhan yang sungguh-sungguh dari pengguna jasa. Kata kunci : tangible, empathy, responsiveness, reliability, assurance dan kepuasan

Tipe Karya Ilmiah: Tesis (Masters)
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 188364638 . Digilib
Date Deposited: 14 Nov 2018 09:00
Last Modified: 14 Nov 2018 09:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/47244

Actions (login required)

View Item View Item